Minggu, 19 April 2015

Berhentilah Mencariku



Berhentilah Mencariku


Jika nanti aku jatuh cinta
Mungkin aku akan melibatkan logika
Jika nanti aku hampir berbuat bodoh dengan tidak menghargai diriku karena cinta
Mungkin aku akan mengingat lagi serpihan demi sepihan luka yang kau buat
Jika nanti kau berniat untuk datang lalu pergi sesuka hati
Mungkin aku akan memberikan sebuah peringatan
“Tidak semua hal yang sudah kau lepaskan dan kau sia-siakan, dapat kembali kau genggam”

Satu hal yang perlu kau ingat...
Aku tak pernah mengusirmu pergi
Kau yang selalu ingin berlalu sendiri
Kau suka menghilang  tanpa kabar
Lalu muncul kembali
Sungguh seenakmu sendiri

Maka sesekali, kau perlu tau ini:
Berhentilah mencariku saat kau merasa sepi
Berhentilah mencariku saat kau membutuhkan perhatian
Berhentilah mencariku karena percuma saja
Rasa yang dulu telah rapih ku simpan dalam hati
Kini sudah benar-benar aku matikan
Aku enggan membuatnya tinggal berlama-lama

Karena walau cintaku begitu dalam
Nyata dunia membuatku sadar
Menunggu yang memang bukan untukku adalah sia-sia yang memang tak perlu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar